Service

SOLUSI YANG BISA DIBERIKAN RISKINDO

Solusi utama kami adalah Software Manajemen Risiko atau lebih sering dikenal dengan ERMS (Enterprise Risk Management System). Namun kami juga menyediakan solusi yang dapat mendukung efisiensi dan efektifitas bisnis anda dengan produk yang didukung oleh teknologi terdepan dan tim yang selalu berinovasi dan berdedikasi memegang teguh kepercayaan yang kami terima.

apa itu manajemen risiko
APLIKASI MANAJEMEN RISIKO
FIREWALL LICENSE
sangfor license
e-signature
e-sign
e-policy
E-SOP / E-POLICY
wa chatbot
whatsapp chatbot
many_more

APA YANG MEBUAT KAMI SPESIAL

SPESIFIK

Aplikasi ERMS kami bukan Aplikasi General yang kadang tidak sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Anda. Aplikasi kami dibuat khusus sesuai kebutuhan Manajemen Risiko Perusahaan Anda

TERPERCAYA

Aplikasi ERMS kami sudah dipakai oleh Perusahaan-Perusahaan Besar seperti IFG, Bank DKI, Asuransi Astra Buana, Asuransi Sequis Life sehingga terbukti Aplikasi Manajemen Risiko kami menjadi pilihan yang berkualitas

KOMPREHENSIF

Aplikasi kami merupakan aplikasi yang menyeluruh meliputi RCSA, KRI/EWS dan LED yang dapat menghasilkan Dashboard dan Report sesuai standard OJK, maupun report kustomisasi sesuai yang Anda inginkan.

1+
Projects Completed
1+
BIG Clients
1+
SERVICES
1+
Years of experience

TEAM PROFESIONAL KAMI

service3
MULYADI
Expert programmer
team2
ROCKY WIJAYA
Business Risk Management Expert
team3
DJOKO WARSITO
Risk Management Consultant

KATA MEREKA TENTANG KAMI

Aplikasi Manajemen Risiko yang diterapkan pada perusahaan kami benar-benar memberikan kami solusi untuk mengelola risiko dengan lebih efisien dan aplikasi ini sering kami banggakan di lingkungan BUMN lainnya.

testimonial2
smith cole Ka.Manajemen Risiko

Softwarenya bagus, pelayanannya juga bagus mau mengakomodir permintaan-permintaan penyesuaian dari kami. Progress projectnya juga jelas dari pertama demo sampai akhirnya projectnya selesai. 

testimonial1
anabelle smith Risk Champion

Puas dengan solusi yang diberikan oleh tim. Saya harap untuk kerja sama yang baik ini bisa terus berlanjut, karena kami masih terus butuh maintenance dan akan ada implementasi untuk anak-anak perusahaan di group kami.

testimonial3
Misha Cross Manager Risk Dept.
 - 
Arabic
 - 
ar
Bengali
 - 
bn
German
 - 
de
English
 - 
en
French
 - 
fr
Hindi
 - 
hi
Indonesian
 - 
id
Portuguese
 - 
pt
Russian
 - 
ru
Spanish
 - 
es

Ingin konsultasi & demo? Hubungi riskindo57@gmail.com atau contact 0858-8338-2887